5 Artis Cantik Yang Suka Naik Gunung



Mendaki gunung adalah hobi sebagian orang-orang yang suka berpetualang. Namun siapa sangka artis-artis cantik yang identik dengan glamor ternyata ada yang melakukan hobi tersebut meskipun mendaki gunung bukanlah hobi mereka. Berikut adalah 5 Artis cantik yang suka naik gunung , Simak langsung saja .


1. PEVITA PEARCE




Artis cantik Pevita Pearce memang tidak hobi mendaki gunung. Tapi ternyata dirinya pernah berdiri di puncak gunung Sumeru, Lumajang, Jawa Timur. Hal itu dilakukannya dalam bagian syuting film “5 cm”. Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di pulau Jawa. “Saat berada di Arcopodo, saya sempat bengong lama, indahnya. Pengalaman tak terlupakan. Itu yang membuat saya mantap melanjutkan pendakian ke Puncak Semeru,” katanya.

2. MASAYU ANASTASIA

Meski tak lagi muda, artis Masayu Anastasia mampu mendaki hingga ke puncak Gunung Rinjani yang memilik puncak tertinggi kedua di Indonesia. Dalam akun Instagram pribadi miliknya, ibu beranak satu ini memamerkan keindahan alam yang terlihat dari puncak Gunung yang terletak di propinsi Nusa Tenggara Barat. Dalam foto, istri Lembu Wiworo ini tampak menikati indahnya pemandangan saat atahari terbit, dari puncak gunung. Saking tigginya, Masayu seolah bisa menggeggam pusat tata surya itu di tangannya.

3. NADINE CHANDRAWINATA

Mantan Puteri Indonesia Nadine Chandrawinata mendapatkan kesempatan untuk mendaki gunung Merapi saat membintangi film “Sagarmatha”. Saat melakukan syuting, Nadine sempat merasakan badai saat pendakian. Tujuh jam lamanya, Nadine yang baru pertama kali naik gunung tidak dapat menemukan tenda mereka ditambah dinginnya kabut gunung Merapi.

4. RALINE SHAH

Siapa sangka artis feminim Raline Syah punya hobi yang cukup menantang yakni mendaki gunung. Sebelum mendaki gunung Semeru saat syuting film “5 cm”, dia mengaku sempat mendaki tiga gunung baik di Indonesia maupun di luar negeri. “Aku sudah pernah naik tiga gunung, empat sama yang pas syuting 5 CM sih. Sebelumnya di Thailand, terus terakhir sebelum Semeru aku naik gunung Kinabalu,” ujar Raline. Tiga gunung tampaknya belum membuat Raline puas. Dia berencana untuk kembali mendaki gunung Rinjani tahun depan bersama Fedi Nuril dan Denny Sumargo.

5. winny putri lubis


Winny mengungkapkan kesenangannya tersebut. “Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Awalnya nggak kuat banget, aku paling banyak ngeluhnya. Tapi pas sampai puncak, semuanya terbayar,” ujarnya. Di balik kesenangannya mencapai puncak Gunung , rupanya masih ada hal yang membuatnya belum merasa puas. Sebenarnya Ia menginginkan untuk bisa menginap di dalam hutan, sayangnya terlalu berbahaya.


5 Artis Cantik Yang Suka Naik Gunung 5 Artis Cantik Yang Suka Naik Gunung Reviewed by Unknown on 16:18 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.